Sabtu, 08 Maret 2014

Motivasi - Arti dari Sebuah Kemenangan

Motivasi - Arti Sebuah Kemenangan.
Arti Sebuah Kemenangan
Kemenangan bukanlah hanya ketika kita berhasil mengalahkan musuh di suatu kompetisi. Dan, bukan hanya ketika kita berhasil mencapai prestasi yang terbaik. Bahkan, bukan hanya ketika kita berhasil mendapatkan semua yang kita inginkan dalam hidup ini.

Tetapi. kemenangan adalah saat di mana kita dapat melawan suatu kegagalan. Saat di mana kita dapat mengatasi musibah. Saat di mana kita dapat bangkit dari suatu keadaan yang menyusahkan. Dan, saat di mana kita merasa sangat terpuruk namun kita mampu berjuang mengalahkan semua cobaan itu.

Kemenangan adalah saat di mana kita dapat menjadikan itu semua sebagai pertanda betapa sayangnya Sang Maha Pencipta kepada kita. Saat dimana kita menyadari betapa kita dapat belajar banyak dari semua kegagalan yang pernah kita alami.

Dan. kemenangan adalah saat di mana kita melangkah begitu mantap dan yakin bahwa kita begitu hebat untuk sekedar melawan suatu kegagalan yang kecil. Saat dimana kita dapat mengalahkan diri kita sendiri, sehingga kadang-kadang kita merindukan sebuah kegagalan. Karena kegagalanlah yang membuat kita sadar di mana kita berada, dan kegagalan lah yang membuat kita sadar betapa kuatnya kita. Ingatlah bahwa hanya mereka yang tidak melakukan apapun yang tidak pernah melakukan kesalahan, dan hanya mereka juga yang yang tidak melakukan apa pun yang tidak akan memperoleh suatu kemenangan. So, try not to be afraid of failure and be prepared for a great victory.

Kata Mutiara dan Bijak Kemenangan :
“Kemenangan kita yang terbesar bukan pada tidak pernah gagal, namun pada kemenangan ketika kita bangkit setiap kali kita gagal”

“Ingatlah setidaknya ada 2 keuntungan dari sesuatu kegagalan. Pertama, jika anda gagal, anda akan mengetahui hal-hal apa yang salah, yang terjadi pada anda. Dan yang kedua, kegagalan dapat memberi anda kesempatan untuk mencoba lagi dengan pendekatan yang lebih baru” Roger Van Oech

“Dua puluh tahun dari sekarang anda akan lebih kecewa pada hal-hal yang tidak anda kerjakan daripada hal-hal yang anda kerjakan. Berlayarlah keluar dari pelabuhan yang aman. Rasakanlah terpaan angin di layar anda. Jelajahilah. Mimpilah, & Temukanlah!” ~Mark Twain

"Manusia yang tidak berharap untuk menang telah sedia kalah" - Jose Joaquin Olmedo"

“Mereka yang berusaha untuk melakukan sesuatu dan gagal adalah mereka yang jauh lebih baik daripada mereka yang tidak mencoba dan berhasil”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar